Sunday, February 24, 2013

Rekrutmen petugas PCL ST2013 Kec. Sawahan

Assalamualaikum

Sabtu pagi jam 9 an aku berangkat dari rumah di Pace. Dengan sedikit usaha dan beberapa kali bertanya ke penduduk desa akhirnya jam 10 sampai juga ke Kec. Sawahan. Sesampai disana menunggu teman untuk menjemput eh ternyata pulsa habis. 

Tengok kanan tengok kiri, alhamdulillah ada penjual pulsa sekaligus untuk tanya mengenai desa desa setempat. hehehe.. pulsa pun terisi cukup 10rb aja.. lumayan untuk beberapa hari ke depan. 


Kembali ke rekrutmen crita yaa.. rekrutmen agak di undur karena menunggu petugas datang. hehehe.. termasuk saya. rekrutmen dimulai dengan membagikan form biodata untuk petugas. Disini serunya acara mulai terasa. Masyarakat yang memiliki antusias yang cukup bagus ternyata beberapa sudah terbiasa dengan format pengisian biodata. Calon petugas yang hadir ternyata sudah berpengalaman di Sensus penduduk 2010. sehingga bisa memberikan contoh dan masukan kepada calon lain yang baru kali ini ikut rekrutmen.

usai pengisian biodata masyarakat masih saja terlihat antusias. Ternyata ini adalah saat membagikan minum, walaupun cuma teh gelas, sudah cukup untuk mengurangi dahaga. 

Acara pun selesai, waktunya pulang...... ech ternyata hujan pun turun. terpaksa menunggu agak reda. maklum di daerah pegunungan. jadinya cukup dingin dan saya tidak mau kedinginan akibat hujan hujan. hehehhe...

Hujan reda dan akhirnya pulanggg........ 

Wassalamualaikum wr. wb. 

2 comments:

  1. assalamualaikum, mas bayu daerah kec ngronggot kog ada yach??? apa langsung di tangani oleh kec to? heran aja saya yg tinggal di nganjuk malah tau itu dari kota kediri, yacg pastinya pingin tau bagai mana keedaan di kab nganjuk tp kog g sampek sisni ya? mohon penejlasanya , terus masih bisa daftar tidak mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum salam wr.wb..
      Sebelumnya maaf ya telat mbak izza fika,
      Rekrutment PCL ditangani oleh KSK dan di kontrol oleh BPS Kabupaten.

      Delete